October 17, 2007

Yuk Goyang Dombret, Eh, Poco-poco

DUA minggu terakhir tim Poco-poco Indonesia di Hale Manoa ketiban rezeki order. Seminggu sebelum Lebaran, tim Poco-poco yang diasuh Kak Agung dan diperkuat oleh penari latar belakang Alfian dan penari latar muka Andreas, untuk pertama kali di musim kompetisi ini manggung di Concert on the Lawn, yang digelar East West Center Participants Association (EWCP) di Circle of Friendship, Hale Manoa, 5 Oktober 2005. Penampilan perdana tim Poco-poco ini cukup menggemparkan suasana. Lenggak-lenggok Ninik, Rahma, Neneng, Helen, Susan, Erdha dan Linda mampu membuat malam yang tingkahi awan kelabu berubah menjadi gempita yang hangat. Lebih dari separuh penonton melebur dan larut joget bersama tim Poco-poco Indonesia di lagu kedua, “Gantengnya Pacarku”. Lengkingan “oh My God” di pertengahan lagu Lilis Karlina itu disambut teriakan histeris penonton.

Penampilan kedua tim Poco-poco dilakukan dalam pertemuan antara masyarakat Indonesia dengan Duta Besar Republik Indonesia Sudjanan Parnohadingrat dan Konjen RI Subijaksono Sujono di Tokai University, 7 Oktober 2007. Beberapa warga Indonesia yang hadir malam itu juga menyempatkan diri berjoget bersama tim Poco-poco untuk melepas penat dan kerinduan pada kampung halaman.

Sehari sebelum Lebaran, 12 Oktober 2007, tim Poco-poco masih menyempatkan diri memenuhi undangan Lions Club International. Dalam kegiatan bertajuk “31st Aloha Recepetion to celebrate World Lions Service Day” yang digelar oleh The Lion of District 50 di Treetops Restaurant at the Paradise Park, Manoa Valley, tim Poco-poco yang kali ini diperkuat oleh lima penari utamanya kembali menggebrak panggung dan membuat mata para penonton membelalak.

3 comments:

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat affiliate[/URL], Don’t feel silly if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses alternative or not-so-known ways to produce an income online.

Anonymous said...

oZzy moved away ever before, I miss his cock, that i'm always hungry for making love.
FUCK MY PUSSY!

Here is my site hcg injections

Anonymous said...

I wanted to thank yοu for this very good read!! I definitely enjoyed every bit of it.
Ӏ haνe got уou bοok-marked to looκ аt new things you post…

My site :: htc diet